Cartesiuz Band


Satu lagi band asal Kebumen.
Cartesiuz Band adalah salah satu band indie yang mencoba untuk ikut meramaikan belantika musik di Indonesia. Band yang berasal dari Kebumen ini telah terbentuk sejak 15 September 2005. Band yang digawangi oleh "Erru (Vokal), Ican (Gitar), Endi (Bass), dan Papaz (Drum)" ini mengusung aliran musik pop rock alternatif dengan sentuhan lead shyntesizer yang membuat musik mereka lebih fresh dan easy listening tentunya.


Mini album mereka yang bertajuk "Perjalanan Kisah Kita" merupakan bukti eksistensi dan kreatifitas mereka. Mini album yang berisikan 5 buah lagu tersebut mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Kebumen, Solo, Purwokerto dan sekitarnya.
Masuk ke dalam 10 besar kompetisi band Indie Nasional merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Cartesiuz. Bersaing dengan band-band se-Indonesia cartesiuz mantap membawakan hits andalan mereka "Jangan Kau Lari" ingin mengharumkan nama kota asal mereka (Kebumen) ke dalam blantika musik Indonesia. Dengan persiapan yang matang dan masuknya additional player gitar "Bryan" Cartesiuz sukses menggebrak panggung berskala nasional tersebut. Dan kini tengah dalam persiapan menuju ke Jakarta untuk merampungkan album kompilasi "Speedytrek Indie Nation". Oleh karena itu, kami dari Cartesiuz Band mengharapkan doa dari temen-temen semua dan para Cartesian agar mampu mengharumkan nama Kebumen.
*Sumber: http://www.cartesiuz.netau.net/

Subscribe to receive free email updates: